Kamis, 27 Maret 2008

suatu hari di suatu buss....

akhir - akhir ini ogut lagi doyan amat ama bus. ogut baru menyadari kalo angkutan yang satu ini ternyata kurang terjamah pelajar eksklusip kaya ogut. gak tau kenpa juga ya.. ogut koQ jadi doyan aja gituh. semacam ada sugesti yang mengalir di aliran darah ogut. nah pas di liat - liat ternyata bus itu menyimpan sutu tontonan dan karya sastra yang teramat ekselen! di mulai dari tikang dagang asongannya. yang namanya bus selalu penuh ama tukang dagangnya. mungkin itu yang bikin ogut jadi doyan amat naek bus. nah sutu hari...
ada anak keil yang gi  ngamen. dia ngamen dengan nada yang luarrrrr biasa ngawurnya! dia nyanyi lagu yang ogut gak kenal tapi familiar di telinga. salah satu liriknya.. "kumaha... kumaha atuh kumaha......???" seperti itu. tapi dia mungkin kebiasaan nyanyi di jalan tol, makannya cara nyanyi dia yang flat aja gitu!!! gak ada cengkoknya sama sekali, mana nadanya naik turun secara jahanam.. kenaikan dan penurunannya itu sangat signifikan!
selanjutnya masih tentang pengamen....
ada bujangan yang gi ngamen. gak tau emang mungkin keasikan... atau mungkin emang agi mabok.. 
dia nyanyi ylagu yang gak ogut kenal sama sekali!! dari nadanya sampe liriknya semua ngawur!! ogut berharap dia segera berenti sebelum ada yang bilang "kill me please!!"..
tapi yang ogtu dan kitasemuapenumpangbus harapkan tak kunjung terlaksana. dia gak berenti - berenti nyanyi. igut tungguin lama.... tapi gak berenti - berenti juga!!
akhirnya,,, tiba saat nya ogut turun dandia masih belom berenti nyanyi!!!
entah sampai kapan dia nyanyi lagu baru yang tak pernah di ciptakan dan tajk pernah di harapkan unutuk ada...
dan sekarang pun kabar tentang penumpang bus itu tak lagi ku dengar kabarnaya!!!!
dan kebiasaan ogut naik bus mulai memudar kali ini..
ogut gak bisa ngirit lagi!!!

oia.. ada yangtau kalkun SMANSA di jual kemana??
bcozz... kalkun itu tak lagi kulihat di kampus semansa!!! i miss him so much!!

Tidak ada komentar: