Jumat, 21 Maret 2008

little stories to my stories.....

kurang lebih sebulan setengah lagi pesta yang hendak di rayakan itu berlangsung. perpisahan yang di rayakan. tak layak!!! posisi ku masih sama seperti kemarin. di ajm yang hampir sama, di tempat yang sama dan dengan posisi yang hampir sama. termenung. ku lihat jam, dan ia masih melakukan tugasnya dengan baik. diiringi derai air mata awan yang menyejukan suasana. sekarang mengapa aku begitu takut? begitu takut dengan apa yang belum tentu terjadi? kehilangan, pasti sudah tentu. tapi aku takut dia membuatku merasa seakan-akan ia melupakanku? begitu takut menghadapi hari esok. serasa ingin mempercepat waktu siang dan memperlambat waktu malam. ingin ku katakan "jangan pergi...!!" tapi kata2 itu percuma! mereka tak akan menungguku. mereka akan tetap akan danharus pergi. seharusnya aku menyadati bahwa konsekuensi dari memiliki adalh kehilangan bolehkah kali ini aku genggam tanganmu unutk pastikan ke kukuhan hati ku untuk menympanmu dan tak akan ku biarkan terkoyak? aku  tak pernah merasa sedekat ini dengan mereka. tak pernah merasakan kehilangan orang yang ku anggap tak se-spesial orang yang ku harapkan? saat2 dimana mereka ada di puncak titik didihku. aku benci mereka!!! tapi saat ini aku sangat merindukan kebencian itu! kenapa saat2 itu yang ku rindukan? begitu...ku rinukan!!!!! wahai akhi...ukhti....aku sangat merindukannya!!! walau menyakitkan tpi itu yang kuinginkan! sejauh mungkin dari mereka!!! aku di puncak kesuksesan timur dan akhi/ukhti di puncak kesuksean barat. sampai bertemu akhi..ukhti...di puncak kesuksesan yang kita nanti.....
 special buat kakak kelas ku.....
seeya guys!!!

Tidak ada komentar: