Rabu, 19 Maret 2008

jeng jeng......telah hadir di layar komputer anda!!!!

emang susah hidup jaman sekarang! apalagi mencoba hidup jadi aku!!! emang susah hidup jadi aku!rintangan selalu datang silih berganti!! oia betewe, aku bingung sama lembaga pemberi nobel dunia! karena, sampe sekarang aku belum dapet nobel atas penemuan aku yang lebih better dari penemuaan rutherford atas penemuan atomnya. guah ngerasa kalo guah udah layak pisan jadi nobeler!penemuan aku adalah,,,
ada 2.
#1. aku bisa menemukan orang- orang aneh nan menjekelkan yang hanya bisa dilihat oleh mata ku saja!
#2. atas keberhasilan aku bertahan hidup di dunia yang penuh denagn orang2 yang di maksudkan tersebut.
hebatkan???
itulah sedikit pidato dari saya.tak lupa saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada pihak2 yang telah mendukung blog ini tercipta,
dalam hal ini hanya saya sendiri.terimakasih banyakk kepada diri ini atas partisipasinya si marmut hidup!!!
ai lop yu ol!!!
allah yubarik fik!!!

Tidak ada komentar: