Kamis, 17 April 2008

kelas ku malang kelas ku saynag terbuang part II

gak henti2 nay ogut seneg banget ceritain tingkah2 bodoh di kelas ogut. benci benci tapi rindu gitu de....
nah sekarang giliran temen ogut yang jadi korban.. yaitu...
"ASEP"
dia adalah salah satu orang yang merantau dari pelosok lokal, yaitu dai agrabinta. daerah ini terletak di slatan kota cinjur. nahdia tinggal di sebuah pesantren terbuka. kelakuannya ini ada2 ajja..emang sih dia jago pisan fisika, tapi sayangnya ogut gak tertariknyeritain kepinarannya itu. soalnya entar ketauan kadar bodoh ogut segimana parahnya. nah dia ini juga dapet jlukan sesepuh. karena tingkahnya yang aneh, jarang ngomong, sekalinya ngomong gak jelas apa yang di omomngin. karakter lainnya yang aneh yaitu dia uka tiba2 nulis di papan tulis *hehehe itu ma bukan ke anehan ya...?* tapi yang anehnya yaiut dia nulis di bor, keukeuh dengan tulisan yg kagak jelas.. kebiasaan dia cuamn nulis,,, CUMAN..
HAI TEMAN2!
garing pisan kan?? aneh! gakjelas! dia juga kalo ada yang mau di omongin itu pake assalamualiakum dan di depan kelas.. sama seperti biasanya.. yg di omongin gak jelas, dan gak penting! misalnya.. "hai assalamualaikum!!! geus mayar pajak can? *udah bayar pajak belum?"
buseettt ni orang gak jelas banget kan? aneh! gak penting! dia juga kalo butuh sesuatu dengan mempegunakan tangan...sama ganeh nya yaitu dengan memperguankan 3 jari. jari tengah, tlunjuk, ama jempol. misalnya unutk keperluan di foto, nenangin anak2 unutk ngedengerin omongannya yang pasti gak penting, dan untuk di foto.. dikala orang2 befoto denagn gaya PISS!!! tapi dia berfoto denagn gaya aneh, yang pasti jadi bahan cemoohan anak2 kelas! alang nasibmu naaaakkkk!!!
dan satu... hati2 kalo au bertingkah laku di depan aak2 kelas x7, salah sedikit bisa jadi cmoohannn!!!!
waspadalah waspadalah WASPADALAH!!!
WASSssalamualaikummm....!

Tidak ada komentar: